....UPDATE 09 OKTOBER 2023 ... Alamat : Jl.Rusa III No.98, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Customer Center : ...0819-1793-0487 / Email : plasabunda@gmail.com

RESELLER

Kami menawarkan rekan2 menjadi Mitra ( Reseller ).
Beberapa keuntungan Reseller, antara lain :

1. DISCOUNT DARI HARGA JUAL :

Kami memberikan discount khusus reseller . Pembelian perdana min. 3 set untuk sprei atau bed cover atau campuran ( pilihan bebas ). Pembelian berikutnya min. 3 set ( pilihan bebas ). 
                                  

2. BEBAS MENETAPKAN HARGA JUAL :

Reseller bebas menetapkan harga jual dan metode penjualannya sendiri apakah dengan cara penjualan tunai ataupun kredit. Dengan discount khusus, berarti peluang reseller mendapatkan profit lebih besar karena harga jual kami cukup kompetitif ( tidak mahal ). Harga jual Plasa Bunda telah diperhitungkan secara bijaksana ( termasuk survey pasar ) dimana mitra2 dagang kami dapat bersaing di pasar dengan kualitas bahan KW1. 

3. KATALOG PRODUK :

Reseller akan mendapatkan katalog produk termasuk info2 update terakhir perkembangan produk2 baru.

4. DROPSHIP :

Kami menyediakan dukungan delivery langsung ke konsumen reseller bila diminta oleh reseller ( Dropship ). Dengan cara ini reseller tidak perlu repot mengurus pengiriman. Kami yang akan melakukan pengiriman ke konsumen reseller ( bila diminta oleh reseller ), tentunya pengiriman kami dilakukan atas nama reseller dan bukan atas nama Plasa bunda. Dalam dunia online hal ini umum dilakukan untuk memudahkan mitra2 dagang. Dalam hal pembayaran, Plasa Bunda menerima pembayaran dari reseller.