....UPDATE 09 OKTOBER 2023 ... Alamat : Jl.Rusa III No.98, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Customer Center : ...0819-1793-0487 / Email : plasabunda@gmail.com

SPREI KADO...

Kenapa ya kok sprei jadi pilihan kita ketika kita ingin memberikan kado ?
Mau tahu sebabnya ?

Pertama :
Sprei kita gunakan setiap malam mau tidur. Jadi boleh dibilang tiap hari kita berurusan  dengan barang ini baik tua, muda, remaja, anak, semuanya pasti berurusan dengan barang ini tiap hari ketika mau istirahat.

Kedua :
Sprei kita di rumah walaupun sering digunakan, masa pakainya relatif lama, bisa tahunan apalagi kualitas sprei kw1. Kw1 kita maksudkan bukan aspal ( asli tapi palsu ). Kalau kw1 biasanya tidak luntur, tidak berbulu, dan tahan lama.
Ketiga :
Harga sprei relatif murah dibandingkan dengan barang2 pemberian lainnya.
Keempat :
Sprei banyak dijual orang dan mudah ditemukan.
Nah......
Jadi tidak salahkan jika pilihan kita jatuh ke sprei kalau kita mau beli kado ? 
Kira2 untuk hadiah apa aja ya yang sesuai dengan kado sprei ini ? Banyak sekali yang bisa kita hadiahkan sprei, contohnya :
- Kado Ulang Tahun.
- Kado Pernikahan.
- Ganti Nuansa Kamar Pribadi.
- Pemberian Kenang2an Untuk Sahabat
- Dan lain2nya
Saat ini ada ratusan motif dibuat dari tiap merek sprei, kita tinggal menyesuaikan jenis dan coraknya saja. Baik dari yang motif dewasa, motif romantis sampai motif kartun anak2 bahkan seperti sekarang ini motif2 bola ( liga eropah ) ikut meramaikan pasar sprei.
Apalagi bila anda pesan di PlasaBunda, anda pilih motifnya, sprei datang ke rumah anda.... tanpa harus repot2 ke pasar, ber-macet2 dijalan, dan kalau dihitung2 dengan ongkos2 kurang lebih sama bahkan bisa lebih hemat kita pesan di PlasaBunda....